Headlines
Published On:Monday, January 30, 2012
Posted by admin

Serangan Jantung adalah Penyebab Meninggalnya Ade Namnung

Serangan Jantung adalah Penyebab Meninggalnya Ade Namnung
Kematian Ade Namnung atau Syamsul Effendi sungguh mengejutkan banyak pihak, Ade Namnung meninggal dunia pukul 11.45 WIB karena terkena serangan jantung di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur. Ini sesuai dengan informasi yang diberikan oleh Ramon Papana, ayah Ade Namnung. "Tadi dia kena serangan jantung, sekitar jam 11 tadi. Kami juga kaget," ungkap Ramon melalui telepon seluler, Selasa (31/1).

Ramon tak kuasa menahan tangisnya, dengan suara berat ia pun membenarkan komedian yang kerap muncul di acara Tawa Sutra itersebut meninggal Selasa (31/1), pukul 11.45 WIB.

"Ini saya lagi di depannya. Tadi, tepat pukul 11.45 WIB Ade menghembuskan nafas terakhir," imbuh Ramon.

Sebelumnya, Ade Namnung sempat dirawat sebulan karena menderita stroke akibat pendarahan di otak. Saat meninggal Ade masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

Komedian kondang yang lahir di Jakarta pada 10 April 1977 itu masuk rumah sakit setelah dirinya pingsan di Bandara Juanda, Sidoarjo. Ade sempat dibawa ke RS Mitra Keluarga Waru, sampai akhirnya dirujuk ke RS Mitra Keluarga Surabaya. Ade didiagnosa mengalami gejala stroke ringan.

Terakhir kali pria bertubuh tambun yang memiliki nama asli Syamsul Effendi itu sempat menggelar temu wartawan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, dan bertutur sejumlah pengalaman yang dialaminya, sejak mengalami stroke hingga berpindah rumah sakit di Cibubur.

About the Author

Posted by admin on 11:43 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By admin on 11:43 PM. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 comments for "Serangan Jantung adalah Penyebab Meninggalnya Ade Namnung"

Leave a reply

About Me

My Photo
Saya adalah orang sedang belajar menulis