Headlines
Published On:Monday, January 30, 2012
Posted by admin

Profil Singkat Ade Namnung

Profil Singkat Ade Namnung
Syamsul Effendi yang lebih dikenal sebagai Ade Namnung (lahir di Jakarta, Indonesia, 10 April 1977 adalah pelawak dan presenter Indonesia. Ade dikenal sebagai salah satu pengisi acara tetap dalam acara Tawa Sutra di stasiun televisi swasta antv, bersama Steny Agustaf, Ruben Onsu, dan Fanny Fadillah. Selain itu, Ade juga sering kali menjadi MC dalam suatu acara dan membintangi beberapa produk.

PERSONAL
Syamsul Effendi yang lebih dikenal sebagai Ade Namnung lahir di Jakarta, pada tanggal 10 April 1977. Namnung dikenal sebagai seorang komedian dan presenter.

Setelah kondisi kesehatannya sempat membaik setelah mejalani perawatan medis, Ade Namnung yang awalnya terserang stroke saat mengisi acara di Surabaya pada bulang Desember 2011, menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 11.45 WIB pada hari Selasa, 31 Januari 2012 di Rumah Sakit Mitra Cibubur, Jakarta Timur.

KARIR
Namnung membintangi komedi situasi Tawa Sutra di stasiun televisi ANTV bersama Steny Agustaf, Ruben Onsu dan Fanny Fadillah. Selain itu, pria yang dikenal latah ini juga kerap menjadi MC dalam sejumlah acara, serta menjadi model untuk sejumlah produk.

Ade Namnung meninggal di Jakarta, Indonesia, 31 Januari 2012 pada umur 34 tahun.

About the Author

Posted by admin on 11:58 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By admin on 11:58 PM. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 comments for "Profil Singkat Ade Namnung"

Leave a reply

About Me

My Photo
Saya adalah orang sedang belajar menulis